last child feat giselle seluruh nafas ini

Posted by Blog You Tube Minggu, 27 Januari 2013 28 comments
Di Dukung Oleh :Blog You Tube



Lihatlah luka ini yang sakitnya abadi
Yang terbalut hangatnya bekas pelukmu
Aku tak akan lupa tak akan pernah bisa
Tentang apa yang harus memisahkan kita

Di saat ku tertatih tanpa kau disini
Kau tetap ku nanti demi keyakinan ini
Jika memang dirimulah tulang rusukku
Kau akan kembali pada tubuh ini
Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
Untukmu seluruh nafas ini

Kita telah lewati rasa yang pernah mati
Bukan hal baru bila kau tinggalkan aku
Tanpa kita mencari jalan untuk kembali
Takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku

Di saat ku tertatih tanpa kau disini
Kau tetap ku nanti demi keyakinan ini

Jika memang kau terlahir hanya untukku
Bawalah hatiku dan lekas kembali
Ku nikmati rindu yang datang membunuhku
Untukmu seluruh nafas ini

Dan ini yang terakhir (aku menyakitimu)
Ini yang terakhir (aku meninggalkanmu ooo)
Tak kan ku sia-siakan hidupmu lagi
Ini yang terakhir, dan ini yang terakhir
Tak kan ku sia-siakan hidupmu lagi

Jika memang dirimulah tulang rusukku (terlahir untukku)
Kau akan kembali pada tubuh ini (bawa hatiku kembali)
Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
Untukmu seluruh nafas ini

Jika memang kau terlahir hanya untukku
Bawalah hatiku dan lekas kembali
Ku nikmati rindu yang datang membunuhku
Untukmu seluruh nafas ini
Untukmu seluruh nafas ini
Untukmu seluruh nafas ini


last child feat giselle seluruh nafas ini mp3 download

klik here free download last child feat giselle seluruh nafas ini.mp3





Rating: 4.5
Share this article :

28 comments

27 Januari 2013 20.20

keren ni lagu sob, ane selalu terbawa kalo lagi dengerin lagu ini

28 Januari 2013 05.06

lagu baru ya sob...dari pada penasran blm punya lagunya...ijin ya sob...buat langsung ta sedot.. :)

28 Januari 2013 06.14

Lirik dan lagu yang cakep dan menyentuh, sundulan balik gan :D:D:D

28 Januari 2013 06.40

.: lagu yg indah, apalagi Gisel...^_^

31 Januari 2013 18.15

berkunjuung.. ini backgroundnya pake gambr apa ya??. lukisankah.

2 Februari 2013 05.32

izin nyanyi gan :D !

6 Februari 2013 03.04

mantap lagunya sobat

7 Februari 2013 03.27

keren lagunya, bisa jadi motivasi klo galau XD

7 Februari 2013 17.42

skrg udah diganti ya kak gisel :D
.

9 Februari 2013 19.06

Saat cinta bilangnya,
"Untukmu seluruh nafas ini".

Saat benci bilangnya,
"Untukku seluruh harta gono-gini,
Untukmu pengacaraku yang bisa kamu temui di pengadilan."

:)

12 Februari 2013 03.44

mantab banget dah nich lagu ...
apalagi ada salah sati seleb cewek idola ane , yang imut gisel :D

12 Februari 2013 05.10

berkujung dimari sambil liad lagu baru,,makasih sobat sudah berbagi

12 Februari 2013 05.18

Hello teman, Kunjungan balik, selamat malam,
Sambil lihat lagu yang mantap nih
terima kasih sudah berbagi kawan

12 Februari 2013 19.36

mantap nih lagu.. thanks sob

13 Februari 2013 05.22

lagunya keren ya..apalagi ada gisel yang cantik. hehe..

16 Februari 2013 07.06

nice blog sob.. berkunjung kesini :)

16 Februari 2013 17.32

Syairnya menyentuh begitu. kwkwkw

Thanks uda berbagi....

16 Februari 2013 22.16

keren sob lagunya ini.

Anonim
28 Februari 2013 13.23

Hi there mates, how is the whole thing, and what you wish for to say concerning
this paragraph, in my view its actually amazing designed
for me.

My web page - get more followers

3 Maret 2013 23.32

Ini lagu enak banget di denger..
Bagus...
Makasih sob :D

5 Maret 2013 06.26

asik nyimak lagu baru dulu ah.

7 Maret 2013 22.30

LOL! That was really funny! YcDress and DressesForBest

17 Maret 2013 13.48

lagu kenanganku dengan seseorang kawan :). terimakasih sudah berbagi yak :)

11 November 2013 22.47

mantap nih lagu :3

11 November 2013 22.48

mantap nih lagu

Sahabat lama nich.,kunjungan dech-kunjungan,lama banget nggak nengok kamu disana,.,.He,,he,,hayoo masih inget dengan tukang marmer Tulungagung Nggak nich..,.??hayoo

3 Juni 2015 12.39

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi wwwasianbet77com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

11 Agustus 2015 04.04

nice post .. you look our blog Web Desiging

Posting Komentar

thank you for comment friends

Related Post:

Pengikut