NOAH - SEPARUH AKU

Posted by Blog You Tube Senin, 24 September 2012 16 comments
Di Dukung Oleh :Blog You Tube

diambil dari You Tube



Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu


Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia


Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu Karena separuh aku, menyentuh laramu Semua lukamu telah menjadi milikku Karena separuh aku dirimu

Free Download Mp3.NOAH - SEPARUH AKU      klik here Download Mp3





Rating: 4.5
Share this article :

16 comments

5 Oktober 2012 14.01

Liriknya bagus kak saya suka

6 Oktober 2012 09.23

@Dyna Noviyanti, pasti dech para wanita menyukainya.

6 Oktober 2012 11.09

lagu ini secara pelan^ mulai disukai yah
selamat malam minggu kawan

6 Oktober 2012 22.01

@Penyuluh Perikananbetul sekali kawan.

10 Oktober 2012 02.13

munculnya lagu ini bikin Boyband gigit jari

16 Oktober 2012 18.55

Lagunya keren bangett,, boyband atau girlband yang ga jelas saat ini udah jarang banget kedengeran di TV. Say goodbye aja dehh

24 Oktober 2012 20.33

salam super sahabat,
tetap semangat dan sukses selalu ya
ditunggu kunjungan baliknya :)

27 Oktober 2012 21.45

@Rafi terima kasih kawan

27 Oktober 2012 21.47

@Muhammad Hizri Ramadhan, iya, munculnya noah makin mantap.

24 November 2012 01.13

kalo denger suaranya sih band noah keren banget tapi kalo liat mukanya aril gak banget dah gan cz mantan napi kasus gituan lagi.....

20 Desember 2012 06.45

Lagu-lagu ciptaan ariel sangat enak dan mudah didengar :D
Makasih sob sudah berbagi :)

20 Desember 2012 23.40

liriknya sederhana tapi menyentuh bgt, sukses sllu bwt noah.
www.terapiotak.com

27 Desember 2012 01.18

wah lagu yang saya suka nih sob thk's ea sudah berbagi

1 Maret 2013 07.04

Namanya artis terkenal, biar pernah masuk penjara sebagai narapidana, masih tetap dipuja puja. Ironis gan. Coba kalau Kyai begitu masuk bui langsung habis namanya.

Poskan Komentar

thank you for comment friends

Related Post:

Pengikut